5 Tempat Sarapan Enak di Bandung Spesial Lontong Kari, Pencinta Kuliner Wajib Coba!

Lontong kari menjadi salah satu menu sarapan enak dan favorit di Bandung. Nah, bila tengah mencari tempat sarapan enak di Bandung, ada sederet sajian lontong kari populer yang bisa menjadi pilihan. Deretan sajian lontong kari populer di Bandung ini pastinya sayang dilewatkan buat kalian yang hobi berburu sarapan enak.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut rekomendasi sederet sajian lontong kari populer untuk sarapan enak di Bandung. Kupat Tahu dan Lontong Kari Bu Yeyet Cicendo sudah buka sejak taun 1967 dan menjadi satu di antara tempat sarapan enak di Bandung. Tempat sarapan enak di Bandung ini menyajikan dua jenis lontong kari yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Hasil Survei Elektabilitas Bulan Desember, Capres Cawapres Terkuat di Jawa Timur, Jabar, dan Jateng Halaman all Jelang Debat Cawapres Malam Ini : Gibran Dinilai Lebih Kuasai Isu Ekonomi Pengamat Sarankan Capres Cawapres Angkat Kesejahteraan Nelayan

Tempat Sarapan Enak di Bandung Spesial Lontong Kari, Pencinta Kuliner Wajib Coba! Inilah Sosok Riski Arjuna, Penjual Bakpao Yang Dihujat Karena Miskin dan Anak Yatim Halaman 3 Siapa Bakal Bersinar di Debat Cawapres Bertema Ekonomi? Ini Analisis Pakar

Pengamat Nilai Debat Cawapres Lebih Baik Dibanding Debat Capres, Ini Ulasannya Dampak Boikot Produk Pro Israel, CEO Starbucks Minta Masyarakat Berhenti Demo Kedai Kopinya Halaman all Di antaranya ada lontong kari daging sapi dan lontong kari ayam.

Seporsi lontong kari di sini terdiri dari potongan lontong, potongan daging sapi atau suwiran daging ayam, telur rebus, kacang dan bawang goreng serta emping. Tak ketinggalan ada siraman kuah kari yang tidak terlalu kental, tapi rasa gurih dan manisnya tetap juara. Untuk seporsi lontong kari dipatok mulai dari Rp 18 ribu hingga Rp 25 ribu.

Selain lontong kari, Kupat Tahu dan Lontong Kari Bu Yeyet Cicendo juga menawarkan menu lain seperti kupat tahu, emping mlinjo, kerupuk aci, rempeyek atau gorengan dan masih banyak lagi. Lokasi Kupat Tahu dan Lontong Kari Bu Yeyet Cicendo berada di Jl. Cicendo No. 21, Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat. Kupat Tahu dan Lontong Kari Bu Yeyet Cicendo buka setiap hari mulai pukul 05.30 WIB sampai 13.30 WIB.

Tempat sarapan enak di Bandung berikutnya ada Lontong Kari Kebon Karet yang legendaris. Bagaimana tidak, Lontong Kari Kebon Karet sudah buka sejak 1966 dan masih eksis hingga sekarang. Lontong Kari Kebon Karet memiliki cita rasa yang otentik dengan ciri khas kuah yang kental dan gurih.

Di sini menyajikan dua jenis lontong kari, yakni lontong kari spesial Rp 30 ribu dan biasa Rp 28 ribu. Untuk isiannya cukup lengkap, mulai dari telur rebus, potongan lontong, kentang rebus, kacang dan bawang goreng serta emping. Lontong Kari Kebon Karet buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 18.00 WIB.

Lokasinya berada di Jalan Otto Iskandar Dinata Gg.Kebon Karet No.28/5C, Babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Lontong Kari Ibu Sri buka setiap hari pukul 06.00 14.00 WIB. Tak heran Lontong Kari Ibu Sri kerap jadi pilihan sarapan enak di Bandung.

Seporsi Lontong Kari Ibu Sri memiliki porsi yang cukup mengenyangkan. Dengan isian berupa potongan lontong, suwiran daging ayam, telur rebus, kacang dan bawang goreng serta emping. Agar rasanya makin nikmat, disiram dengan kuah kari berwarna kuning yang gurih.

Lokasi Lontong Kari Ibu Sri berada di Jl. Buah Batu No.56, Malabar, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat. Lontong Kari Sapi Kang Damon bisa jadi pilihan tempat sarapan enak di Bandung. Sajian Lontong Kari Sapi Kang Damon memiliki kuah kental yang menggoyang lidah.

Berbeda dengan lontong kari lainnya, di Lontong Kari Sapi Kang Damon kamu bisa menambahkan tulang sapi agar rasanya makin mantap. Lontong Kari Sapi Kang Damon buka setiap hari mulai pukul 06.00 WIB sampai 14.00 WIB. Lokasinya berada di Jl. A.H. Nasution No.135, Karang Pamulang, Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat.

Tempat sarapan enak di Bandung menu lontong kari berikutnya ada Lontong Kari Boga Rasa Pasir Koja. Di Lontong Kari Boga Rasa Pasko terdapat beberapa pilihan menu di antaranya lontong kari rasa sapi biasa, lontong kari rasa ayam biasa, hingga lontong kari campur spesial. Selain berisikan suwiran daging ayam, telur rebus, kacang dan bawang goreng, lontong kari di kedai ini juga diberi potongan kikil serta topping remasan kerupuk kuning yang renyah sebagai pengganti emping.

Kuah karinya pun memiliki cita rasa yang gurih nikmat. Lontong Kari Boga Rasa Pasir Koja buka setiap hari mulai pukul 06.00 WIB sampai 12.00 WIB. Lokasi Lontong Kari Boga Rasa Pasir Koja berada di Jalan Pasir Koja No 15, Nyengseret, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat.

Untuk membaca artikel terkait rekomendasi tempat sarapan enak, kunjungi .

Related Posts

Pesona Wisata Malam di Yogyakarta: Menyibak Keindahan di Balik Kerlap-Kerlip Kota

Yogyakarta, atau akrab disebut Jogja, terkenal sebagai kota budaya dan pendidikan. Namun, pesona kota ini tidak hanya bersinar di siang hari. Malam hari di Yogyakarta menyajikan pengalaman…

VIVERE Hotel di Serpong Resmi Dibuka, Berikan Pengalaman Menginap dengan Konsep Showtel

— Menuju akhir tahun 2023, Artotel Group kembali menambah properti hotelnya, kali ini berada di kawasan Serpong Tangerang, yaitu VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated. Hotel hasil kolaborasi antara…

VIVERE Hotel di Serpong Resmi Dibuka, Berikan Pengalaman Menginap dengan Konsep Showtel

— Menuju akhir tahun 2023, Artotel Group kembali menambah properti hotelnya, kali ini berada di kawasan Serpong Tangerang, yaitu VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated. Hotel hasil kolaborasi antara…

Nikmati Perayaan Pergantian Tahun Baru dengan Keluarga Tercinta di Aryaduta Menteng Bersama Warna

– Menyambut tahun baru 2024, banyak kegiatan yang telah dipersiapkan untuk dinikmati bersama keluarga tercinta, seperti berlibur ke tempat wisata, mengunjungi taman bermain, hingga mempersiapkan akomodasi untuk…

Jadwal Keberangkatan KA Matarmaja Rute Jakarta-Malang, Lengkap dengan Syarat Penumpang Terbaru

Kereta api menjadi salah satu moda transportasi favorit untuk melayani berbagai rute, termasuk Jakarta Malang. Tercatat ada begitu banyak kereta api dengan rute perjalanan Jakarta Malang yang…

Wisata Halal ke Masjidil Aqso Dihentikan, Jemaah Pilih Tujuan ke Turki

Sejumlah agen tur dan umrah menghentikan paket wisata halal ke Masjidil Aqso imbas konflik Palestina dan Israel, tak terkecuali PT Setia Haramain Tour. Founder PT Setia Haramain…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *