Tiket Pesawat Murah Lampung-Jakarta Juli 2023, AirAsia & Lion Air Tawarkan Harga Rp 300 Ribuan

Ingin liburan akhir pekan ke Jakarta, ada tiket pesawat murah dari Lampung yang bisa kamu pesan. Sejumlah maskapai lokal menawarkan tiket pesawat murah Lampung Jakarta mulai Rp 300 ribuan. Pesan tiket pesawat murah Lampung Jakarta Agustus 2023, booking .

Adapun tiket pesawat murah tersebut ditawarkan oleh pesawat AirAsia, Lion Air, Super Air Jet, dan Garuda Indonesia untuk penerbangan langsung. Berdasarkan pantauan dari , tiket pesawat murah Lampung Jakarta ini berlaku untuk penerbangan pada Sabtu (15/7/2023). Sementara jadwal terbangnya tersedia pilihan pagi, siang, dan sore saja.

Penerbangan akan dilayani dari Bandara Internasional Radin Inten II Lampung (TKG) dengan pemberhentian langsung di Bandara Internasional Soekarno Hatta (CGK). Profesor Militer China: Aksi Houthi Yaman Lawan AS di Laut Merah Adalah Bantuan Besar Buat Beijing Rudal Houthi di Laut Merah Diduga Pakai Teknologi China, Ansarallah Duluan Pakai Ketimbang PLA?

Sosok Andri Rahman Sopir Truk Dianiaya Ajudan Bupati Kutai Barat, Hotman Paris Siap Bantu Halaman 4 VIDEO 20 Negara Gabung AS Lindungi Laut Merah, Serangan Houthi Yaman Makin Mengancam Pentagon AirAsia Tawarkan Tiket Pesawat Murah Jakarta Kuala Lumpur, Tarifnya Mulai Rp 702 Ribuan

Dampak Boikot Produk Pro Israel, CEO Starbucks Minta Masyarakat Berhenti Demo Kedai Kopinya Halaman all Langsung saja simak rekomendasi maskapai yang menawarkan tiket pesawat murah Lampung Jakarta berikut ini. Menginap di hotel bintang 4 Jakarta, booking kamar .

Untuk tanggal penerbangan 15 Juli 2023, AirAsia menawarkan satu tiket pesawat murah Lampung Jakarta dengan jadwal terbang siang hari. Adapun penawaran tiket pesawat murah masih tersedia empat penawaran di Skyscanner dan bisa kamu pesan. Terbang dari Lampung pukul 14.10 WIB, tiba di Jakarta pukul 14.55 WIB. Harga tiket Rp 332.855 dengan total durasi penerbangan 45 menit.

Pesan tiket wisata Sea World Ancol online, booking . Sementara itu, maskapai Lion Air menawarkan tiket pesawat murah Lampung Jakarta dengan harga mulai dari Rp 300 ribuan. Di tanggal penerbangan yang sama, tersedia lima pilihan jadwal terbang dari Lampung menuju Jakarta.

Penawaran tiket yang tersedia juga masih banyak. Terbang dari Lampung pukul 16.00 WIB, tiba di Jakarta pukul 16.50 WIB. Harga tiket Rp 399.200 dengan total durasi penerbangan 50 menit. Terbang dari Lampung pukul 07.00 WIB, tiba di Jakarta pukul 07.50 WIB. Harga tiket Rp 439.516 dengan total durasi penerbangan 50 menit.

Terbang dari Lampung pukul 14.05 WIB, tiba di Jakarta pukul 14.55 WIB. Harga tiket Rp 439.516 dengan total durasi penerbangan 50 menit. Terbang dari Lampung pukul 11.30 WIB, tiba di Jakarta pukul 12.20 WIB. Harga tiket Rp 454.095 dengan total durasi penerbangan 50 menit. Terbang dari Lampung pukul 09.15 WIB, tiba di Jakarta pukul 10.05 WIB. Harga tiket Rp 4.224.160 dengan total durasi penerbangan 550 menit.

Pesan tiket wisata Tiket Dunia Fantasi (Dufan) Ancol, booking . Maskapai Super Air Jet menawarkan tiket pesawat murah Lampung Jakarta dengan delapan penawaran tersedia di Skyscanner. Hanya tersedia jam terbang pagi yang bisa kamu pesan.

Terbang dari Lampung pukul 09.15 WIB, tiba di Jakarta pukul 10.05 WIB. Harga tiket Rp 523.900 dengan total durasi penerbangan 50 menit. Ada juga maskapai lokal yang melayani penerbangan Lampung Jakarta, yaitu Garuda Indonesia. Pilihan jam terbangnya bervariasi, ada pagi dan siang hari.

Terbang dari Lampung pukul 13.30 WIB, tiba di Jakarta pukul 14.30 WIB. Harga tiket Rp 586.800 dengan total durasi penerbangan 1 jam. Terbang dari Lampung pukul 08.15 WIB, tiba di Jakarta pukul 09.15 WIB. Harga tiket Rp 587.000 dengan total durasi penerbangan 1 jam. Terbang dari Lampung pukul 08.40 WIB, tiba di Jakarta pukul 09.40 WIB. Harga tiket Rp 587.000 dengan total durasi penerbangan 1 jam.

Mengacu pada Surat Edaran (SE) Kemenhub Nomor 82 Tahun 2022, ada beberapa syarat naik pesawat usai PPKM dicabut. Mengutip dari , calon penumpang pesawat tidak wajib menunjukkan hasil negatif tes RT PCR atau rapid test antigen saat hendak melakukan perjalanan dengan moda transportasi udara. Sebagai gantinya, penumpang wajib telah mendapatkan vaksinasi booster sebagai syarat naik pesawat.

Sedangkan kapasitas angkut pesawat udara (load factor), terminal bandara, dan operasional bandara dapat dilaksanakan 100 persen. Selain itu, calon penumpang pesawat juga masih diharuskan menggunakan aplikasi PeduliLindungi. Berdasarkan rilis dari , calon penumpang harus memenuhi syarat vaksinasi Covid 19, memakai masker, dan beberapa aturan lainnya berikut ini:

1. Usia 18 tahun ke atas, wajib telah mendapatkan vaksin dosis ketiga (booster). 2. WNA berusia 18 tahun dan berasal dari perjalanan luar negeri, wajib telah mendapatkan vaksin kedua. 3. Usia 6 17 tahun, wajib mendapatkan vaksin dosis kedua.

4. Usia 6 17 tahun dari perjalanan luar negeri, dikecualikan dari kewajiban vaksinasi. 5. Usia di bawah 6 tahun, tidak wajib booster, namun wajib melakukan perjalanan dengan pendamping yang telah memenuhi ketentuan vaksinasi Covid 19. 6. Komorbid atau belum divaksin karena kesehatan, tidak wajib menunjukkan hasil negatif tes RT PCR atau rapid test antigen. Wajib melampirkan surat keterangan dokter dari Rumah Sakit Pemerintah yang menyatakan bahwa yang bersangkutan belum dan/atau tidak dapat mengikuti vaksinasi Covid 19.

Related Posts

Pesona Wisata Malam di Yogyakarta: Menyibak Keindahan di Balik Kerlap-Kerlip Kota

Yogyakarta, atau akrab disebut Jogja, terkenal sebagai kota budaya dan pendidikan. Namun, pesona kota ini tidak hanya bersinar di siang hari. Malam hari di Yogyakarta menyajikan pengalaman…

VIVERE Hotel di Serpong Resmi Dibuka, Berikan Pengalaman Menginap dengan Konsep Showtel

— Menuju akhir tahun 2023, Artotel Group kembali menambah properti hotelnya, kali ini berada di kawasan Serpong Tangerang, yaitu VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated. Hotel hasil kolaborasi antara…

VIVERE Hotel di Serpong Resmi Dibuka, Berikan Pengalaman Menginap dengan Konsep Showtel

— Menuju akhir tahun 2023, Artotel Group kembali menambah properti hotelnya, kali ini berada di kawasan Serpong Tangerang, yaitu VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated. Hotel hasil kolaborasi antara…

Nikmati Perayaan Pergantian Tahun Baru dengan Keluarga Tercinta di Aryaduta Menteng Bersama Warna

– Menyambut tahun baru 2024, banyak kegiatan yang telah dipersiapkan untuk dinikmati bersama keluarga tercinta, seperti berlibur ke tempat wisata, mengunjungi taman bermain, hingga mempersiapkan akomodasi untuk…

Jadwal Keberangkatan KA Matarmaja Rute Jakarta-Malang, Lengkap dengan Syarat Penumpang Terbaru

Kereta api menjadi salah satu moda transportasi favorit untuk melayani berbagai rute, termasuk Jakarta Malang. Tercatat ada begitu banyak kereta api dengan rute perjalanan Jakarta Malang yang…

Wisata Halal ke Masjidil Aqso Dihentikan, Jemaah Pilih Tujuan ke Turki

Sejumlah agen tur dan umrah menghentikan paket wisata halal ke Masjidil Aqso imbas konflik Palestina dan Israel, tak terkecuali PT Setia Haramain Tour. Founder PT Setia Haramain…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *