Jenis Layanan Klaim Asuransi Allianz MobilKu yang Diberikan

Asuransi umum dari Allianz bisa dipilih untuk perlindungan harta benda yang dipunyai termasuk juga mobil. Kendaraan yang dipunyai mempunyai keunggulan dengan bisa mendapatkan jaminan perlindungan ketika terjadi resiko yang tidak diinginkan.

Allianz memberikan perlindungan kendaraan dengan produk Allianz MobilKu yang memberikan jaminan proteksi yang komprehensif. Sehingga kendaraan akan mendapatkan jaminan ganti rugi karena kehilangan maupun kerusakan yang disebabkan oleh berbagai faktor. Manfaat tersebut bisa didapatkan dengan mengajukan klaim asuransi Allianz untuk mendapatkan perlindungan optimal bagi kendaraan yang Anda punyai.

Allianz MobilKu mempunyai berbagai manfaat perlindungan yang lengkap, sehingga bisa menjadi pilihan terbaik untuk proteksi terbaik bagi kendaraan. Anda bisa memilih produk asuransi Allianz MobilKu yang mempunyai tiga jenis paket yang tersedia. Paket yang dipilih mempunyai jaminan perlindungan yang beragam, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan perlindungan yang diinginkan. Bagi yang memilih perlindungan dari Allianz MobilKu bisa mendapatkan layanan terbaik ketika mengajukan klaimnya, berupa seperti berikut ini.

Cover Untuk Perbaikan Di Bengkel Rekanan Dari Allianz

Jenis layanan yang akan diterima ketika mengajukan klaim asuransi Allianz MobilKu adalah dapat untuk mendapatkan cover biaya untuk perbaikan di bengkel rekanan. Allianz mempunyai bengkel rekanan umum yang memberikan perlindungan untuk bisa melakukan perbaikan sesuai dengan kerusakan. Sehingga bagi kendaraan yang membutuhkan perbaikan maka bisa untuk mendapatkannya di bengkel rekanan umum dari Allianz yang tersedia di berbagai wilayah yang ada di Indonesia.

Bengkel rekanan yang dapat ditemukan dengan mudah di wilayah masing-masing akan memberikan kemudahan untuk mendapatkan layanan perbaikan yang dibutuhkan kendaraan dari resiko yang dialami.

Cover Untuk Perbaikan Di Bengkel Resmi Produsen

Selain di bengkel rekanan, keuntungan yang bisa didapatkan dengan mempunyai perlindungan produk Allianz MobilKu adalah akan dapat untuk mendapatkan cover biaya ketika membutuhkan perbaikan di bengkel resmi. Tidak hanya bisa mendapatkan ganti rugi ketika melakukan perbaikan di bengkel rekanan dari Allianz, tetapi bagi yang ingin memilih perbaikan di bengkel resmi produsen juga bisa untuk mendapatkannya.

Anda bisa untuk melihat daftar bengkel resmi produsen yang ada di daerah masing-masing sehingga memastikan bisa mendapatkan manfaat yang satu ini. Atau untuk daftar bengkel authorized yang lengkap dari Allianz bisa didapatkan dengan menghubungi AllianzCare di nomor 1500136.

Mendapatkan Layanan Mobil Derek Serta Kebutuhan Darurat

Asuransi kendaraan dari Allianz MobilKu juga memberikan keuntungan dengan layanan mobil derek serta kebutuhan darurat yang bisa didapatkan. Salah satu keunggulan yang bisa didapatkan dari produk asuransi kendaraan Allianz adalah akan mendapatkan keuntungan layanan Allianz RodA. Layanan tersebut akan sangat membantu untuk kebutuhan darurat yang dibutuhkan oleh tertanggung.

Allianz Roda memberikan manfaat untuk menyediakan bantuan yang bisa membantu untuk menyelesaikan masalah kendaraan yang dipunyai oleh tertanggung. Sehingga ketika mengalami masalah di jalan maka tidak perlu khawatir karena dapat untuk meminta bantuan dari Allianz Roda yang berlaku untuk berbagai kendaraan yang terlindungi dari asuransi Allianz MobilKu. Asuransi ini memberikan perlindungan untuk mengatasi gangguan kendaraan dalam perjalanan yang akan memberikan bantuan derek apabila masalah tersebut tidak terselesaikan dalam 20 menit.

Mendapatkan Santunan Kerusakan Minor

Layanan klaim terakhir yang bisa didapatkan dari manfaat asuransi kendaraan dari Allianz MobilKu adalah akan mendapatkan santunan uang penggantian. Manfaat ini bisa dirasakan ketika kendaraan mengalami kerusakan minor yang terjadi. Sehingga bisa mengajukan klaim yang akan mendapatkan perlindungan santunan hingga 1 juta rupiah untuk paket MobilKu Eco dan 1,5 juta rupiah untuk Paket MobilKu Grand dan Paket Non Package. Santunan tersebut akan bisa diterima langsung ke rekening ketika mengalami kerusakan minor saat masa perlindungan asuransi MobilKu dari Allianz.

Di atas merupakan berbagai layanan yang bisa didapatkan ketika mengajukan klaim asuransi Allianz. Sehingga akan membantu untuk mendapatkan perlindungan yang terbaik ketika kendaraan mengalami masalah dan kerugian yang terjadi. Asuransi Allianz MobilKu memberikan layanan untuk mendapatkan santunan, layanan perbaikan di bengkel, dan juga bisa membantu untuk memberikan kenyamanan berkendara kapan saja dengan layanan Emergency Roadside Assistance yang bisa membantu untuk menyelesaikan gangguan berkendara dengan segera.

 

 

Related Posts

Cara Membangun Aset Bisnis dengan Strategi Efektif

Membangun aset bisnis adalah langkah krusial dalam menciptakan stabilitas keuangan dan pertumbuhan jangka panjang. Aset bisnis bisa berupa fisik seperti properti dan peralatan, atau non-fisik seperti hak…

Tips Memilih Aplikasi Investasi yang Aman & Terpercaya

Saat ini berinvestasi menjadi lebih mudah dengan hadirnya sebuah aplikasi yang bisa diakses melalui handphone dengan sistem operasi Android maupun iOS. Aplikasi investasi tersebut merupakan sebuah terobosan…

Inisiasi Forward Faster Initiative untuk Mempercepat Praktik Bisnis Berkelanjutan

Praktik usaha berkelanjutan perusahaan perusahaan di Indonesia sejalan dengan tujuan tujuan global dalam bidang lingkungan dan sosial masih menjadi tantangan. Perlu gerak bersama di berbagai sektor untuk…

Hal-Hal Tentang Klaim Allianz Unit Link yang Harus Diketahui

Pada dasarnya Allianz menawarkan begitu banyak pilihan produk asuransi, tidak hanya asuransi murni saja, melainkan juga asuransi unit link yang menyertakan manfaat investasi didalamnya. Klaim Allianz jenis…

KAI: 400 Ribu Tiket Kereta Keberangkatan Masa Libur Natal dan Tahun Baru Masih Tersedia

Tiket Kereta Api Jarak Jauh (KAJJ) untuk keberangkatan pada masa Libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru), yaitu 21 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024, sampai…

Usung Tema “Kuat & Hebat” di Usia 128 Tahun, Ini 10 Pencapaian Fantastis BRI!

Tepat pada hari Sabtu (16/12), PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menginjak usia 128 tahun. Sebagai salah satu perusahaan terbesar di Indonesia, BRI mampu mencatatkan berbagai pencapaian…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *